Ngeblog dulu ah...

Satu..
Dua..
Tiga minggu..

Hmm. udah berapa lama yha saya ga nge-blog? Akhir-akhir ini, memang tampaknya kegairahan saya untuk menulis terasa memudar. Otak ini rasanya lelah untuk berpacu menghasilkan hentakan ide-ide yang kemudian akan tertuang begitu saja di blog ini. Mmm.. mungkin karena saya juga sedang tidak terlalu 'on'. Beberapa hari ini hidup terasa abu-abu.

Ketika pagi ini saya berjalan-jalan menyusuri tapak demi tapak, lapak demi lapak, blog orang, saya menemukan suatu tes untuk mengetes (tentu saja) apakah saya orang yang kecanduan blog atau tidak. Hasilnya??

Tadda....


52%How Addicted to Blogging Are You?
Tidak ada suatu yang spesial. Semuanya terasa biasa saja. Karena blog bukan masalah kuantitas..


Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*