Kangen

Doh mak.. ni blog jarang diapdet.. Jadi ga enak ati deh..

Eniwei, tadi malem gw jalan-jalan ke sebuah mal di bilangan semanggi, karena janji untuk membelikan dia kado ulang tahun. Sebuah kacamata - tidak pakai kuda hihihihi -.

Sampe di sana, gw telpon adek gw. Ternyata doi lagi makan sama temen-temennya. Ya sudah, toh karena gw lagi tidak bergairah menggoda wanita-wanita bawah umur itu akhirnya gw belok aja ke Gramedia. Huhuhu jadi laper mata deh.. Sayang, jatah buku bulan ini udah abis...

Ketika sedang menyusuri bagian hobby, gw sempat melihat buku yang menguak kenangan-kenangan indah masa lalu (jjjiieehh). Buku Paduan Suara karya N.Simanungkalit. Perasaan pernah denger deh namanya?? O iya, gw keingetan beberapa tahun lalu PakDib (dengan b, qalqalah kubra :P) sering nyebut-nyebut nama ini. Siapa pula itu PakDib? PakDib atau Pak Dibyo adalah satu-satunya pria nomor 1 yang terkenal se antero UI. Nomor 2 nya baru Rektor.. Yang anak UI pasti tau deh..

Akhirnya gw keingetan saat-saat ikutan kuliah vokal sama anak-anak dan masuk Asciipella. Huhuhu saat-saat yang menyenangkan.. Secapek apapun, kalo udah nyanyi bareng rasanya hilang.. Mulai dari lagu yang mengharukan (If, Jangan Lupakan Ayah) sampai yang menjengkelkan (Fly me to the Moon dan Andika Sarjana) punya kenangan masing-masing

Uahh... I miss those old times...

Comments

Anonymous said…
Gw juga kangen ma masa2 jadul....oh..kenapa kita harus berubah?
Anonymous said…
why do fools....
MoMo said…
@ramot:

why do you sings so gay..

wakakakakkka
Unknown said…
...!

Kasian...!

-BH-
http://go-blog.budiaji.org

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*