Bubye 2006, Welcome 2007

29 September 2006,

Hari ini terakhir ngantor di 2006. Fyuuuh ga kerasa udah menapaki 2007 aja.

Tahun 2006. Mungkin bener kata orang kalo tahun ini adalah tahun yang cukup keras. Tenaga, pikiran, dan emosi digeber abis-abisan.. Banyak banget yang terjadi di tahun ini. Coba kita kilas balik dulu..


Dansa .

One two three cha cha cha. Yep. Bulan itu untuk pertama kalinya di umur kepala 20 gw belajar dansa, walaupun waktu kecil juga pernah les nari. Cuman bedalah. Kalo waktu kecil nari Gatotkaca, Minakjinggo (tolong jangan ditanya kepanjangannya :P), dll, nah yang ini dansanya lebih internasional.

Ada tiga dansa, Cha cha (menurut gw paling seksi), Jive (kalo ini berasa sakaratul maut. Napasnya booo), dan terakhir Rumba (ini enak slow, dan dansa ini mempopulerkan lagu EntahApaJudulnya yang sering disingkat dengan "Curanmor")

CLEF

Cross Language Evaluation Forum (CMIIW). Sebuah kompetisi Information Retreival tingkat Internasional. Yeegghh.. jorsky skalsky. Akibat penghambaan gw yang terlalu sangat kepada dosen-manis-baik-hati-nan-tidak-sombong yang disinyalir memiliki tato bertuliskan SBY - Sayang Bu*i Yu*on*, gw dan yang lain berkutat dengan dokumen-dokumen web biadab itu. Dan catat: Hingga hari ini. Hiikkss.. Demi ibu deh aye relaa..

Money money money

Alhamdulillah, tahun ini gw juga bisa mulai menghasilkan duit sendiri dari proyek. Meski akhirnya duitnya juga ga jelas abis buat apaan. Yang jelas nambah pengalaman gw lah...

Buku Angkatan

Terlibat dalam proyek yang satu ini emang bener-bener mengasyikan. POnya aja ibu tiri gw. Panitianya juga asik-asik.. Untungnya 2002 yang lain bisa diajak kerjasama. Walhasil, berjas-batik-kebayaanlah kita waktu wisuda ganjil.

Di proyek ini juga gw bisa puas ngata-ngatain orang. Secara gw yang ngerangkum testimonialnyah hihihihii (meski ga semuanya). Proyek ini juga ngelatih gw buat nulis juga.

SP dan Wisuda

Seneng punya tim SP yang kompak dan rajin. My PM, Eko.. thank you sooo much. Padahal tadinya gw ga ada bayangan bisa satu kelompok sama elo, ko hehehehehe. Akhirnya bisa juga mewujudkan keinginan bokap nyokap melihat anaknya yang bongsor ini pake toga. Meskipun artinya gw bakal ga sering ketemu lagi sama temen-temen yang 4 tahun ini telah bersama dalam suka dan suka

Kerja

Di tahun ini juga gw mulai beralih status dari yang namanya mahasiswa ke karyawan. Alhamdulillah Ya Allah, gw ga dikasi status pengangguran yang lama.. hiks hikss jadi terharu. Bersyukur lagi karena dikasih temen kerja yang asyik dan berjiwa muda. Semoga kinerja gw lebih baik lagi deh..

Hati

Tahun ini juga gw mulai terlibat dengan masalah hati. Akhirnya gw bisa mutusin supaya masalah ini paling tidak bisa lebih maju satu langkah ke depan. Dan senangnya gw karena gw mampu menata hati gw untuk tidak terjebak dalam emosi karena satu hal yang bernama cinta.

Kasus hati ini memicu gw untuk mulai menentukan sikap, dan mengambil keputusan -yang mungkin tidak disetujui oleh banyak orang- dalam mepersiapkan diri untuk babak kehidupan gw berikutnya.

Hehehehehehe... Udah ah.. jadi malu.


Resolusi 2007

Hmmm.. apa yah.. Standar sih, pengen jadi lebih baik lagi, khususnya dalam membina persahabatan yang sudah ada, dan (semoga saja) akan ada. Pengen lebih dewasa dalam berpikir. Dan semoga tahun 2007 gw bisa lebih sadar untuk mempersiapkan diri gw menuju babak kehidupan berikutnya -you know what I mean lah hay..-


Selamat Tahun Baru Semuanya....

semoga kita bisa menjadi insan yang lebih baik di tahun 2007.

Comments

Anonymous said…
29 Desember kali mo.. xD
MoMo said…
boby:

Ya Allah.. iya >< Napa juga bisa jadi September??
Anonymous said…
Salam kenal .. Saya pengelola Samuel AFI Jr Blog (http://blog.indosiar.com/samuel_junior) Sy sdg cari koment2 ttg dia, kebetulan nemu koment anda lewat google. BTW masih suka sama "the amazing golden voice boy" itu gak?
MoMo said…
Salam kenal juga. Yeps yeps. Sayang dia ga dikasih album yang digarap serius kayak Sherina atau Gita Gutawa gitu..

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*