Temen begadang

Akhir-akhir ini, sungguh wajar sekali kalo gw dan teman-teman yang sedang bercokol di akhir kuliah begadang untuk mengerjakan tugas, download, atau hal lainnya. Gw pribdi, kalo begadang biasanya ditemani oleh radio biar ga sepi. Ada beberapa radio yang nyala pada malam hari:

Hard Rock : 87.9 FM
Radio ini isinya full music. Kebanyakan music luar

KISS : 95.1 FM
Radio ini isinya full music. Kebanyakan music luar

Sonora : 92.00 FM
Dengerin radio ini bakal ditemenin penyiar sampe pagi.. Elo juga bisa kirim salam buat seseorang (tapi yah apa yang dikirimin salam denger??). Cuman yah itu... menurut gw, suara penyiar Sonora bikin ngantuk..

Unknown : 106.8 FM
Kenapa namanya unknown?? Yah karena gw ga tau nama radionya. Radio ini muterin 100% music Indonesia (tapi bukan I Radio loh). Tapi kalo lagi jam kerja, dia terkoneksi dengan radio Music City FM yang lagunya campuran. Buat warga Fasilkom UI, radio ini adalah radio satu-satunya (sepertinya) yang sinyalnya kuat di dalam lab.
-edited-
Nih radio gak laku jadinya mau ditutup...

El-Shinta : 90.0 FM
Ini radio berita yang membahas masalah-masalah yang menurut gw cukup berat. Keseringan masalah isu-isu yang sedang hangat. Radio ini melibatkan pendengar (yang malem-malem ngomongnya masih berkobar-kobar) dan juga narasumber (kayak anggota DPR, dll).

Suara Metro : 107.8 FM
Radio ini adalah radio Polda Metro Jaya (tadinya gelombangnya 91.1 -> 911.. cantik yahh). Isinya juga membahas sesuatu yang sedang hangat (tapi menurut gw gak seberat El-Shinta). Kadang penyiarnya juga suka nelpon polisi di pos tertentu buat ngasih salam dan semangat..

Unknown : 106.2 FM
Pertama kali tune-in ke radio ini.. langsung pindah. Ini radio dangduttttt. Norak abis. Gak bisa kasih komentar lagi.

Ada radio lain yang bisa dijadikan referensi sebagai teman begadang??

Comments

dahlia said…
wah..wah..wah...emang MOMO anak baek.
Temen begadangnya RADIO, loh.

Ternyata masih ada juga generasi penerus bangsa yang begadang smabil nontol BOKEP.

Elo lah, orang nya, clean - boy.

ck..ck..ck..gw jadi malu neh ama elo, Mo.
Anonymous said…
coba 88 mustang mo, kalo jumat malem dugem time (ampe jam 3 an) kalo sabtu malem mellow time (rhythm of love) semaleman de ampe minggu pagi
si Ono said…
I-radio gak ada yah?hikz hikz.....
thx dah mampir ke blog gue man!
MoMo said…
dahlia:

Ahh iya doongg.. saya kan cliin.. *cling cling*

wilmar:
thx mar buat infonya

ono:
Makanya bilangin boss lo no.. biar siaran 24 jem.. Hehehehe..
Anonymous said…
bener tuh kata ono...
kok ga ada Iradio ya?
mm... musti 24 jam ya? huhuhu....
MoMo said…
MoMo:

iyaa sit..

Eniweii, gw gak denger waktu lo nyanyi di Radio... Huhuhuhu :(
olenktop said…
haha... senasiblah! sayangnya disini cuma ampe jam 2am stl itu *ssssssssssttt* *tanda diam*
suckz!!!!haha...
ojochan said…
Indika, say. dijamin bangun. tapi gue lupa itu "channel" berapa hehehe
MoMo said…
ojochan:

sipp.. sipp boss..!! Kayaknya di rumah ada deh channelnya.. Tengkyu Yak!!

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*