"Kawinannya" Ijul

Mungkin kemarin, untuk yang pertama kalinya gw pergi bareng temen-temen kuliah. Thanks buat ijul yang ngundang kita ke kawinan kakaknya. Pagi yang cukup siang itu cecep, adjie, maya, n ramot dateng ke rumah setelah sebelumnya nyasar dikit. Dan apa yang terjadi adalah gw begitu terpana ngeliat mereka dengan dandanan yang belum gw liat sebelumnya. Apalagi maya.. ck.. ck.. ck.. dia jadi keliatan "feminim" ,itu kalo dia lagi diem, kalo jalan tetep aja ga ada putri keratonnya hahahaha. Liat :



Aga' lama kemudian, afaf dan adhita datang. Dan para wanita itu bersibuk ria dengan bedak, foundation, eye liner, maskara, jepit bulu alis, lip balm, n so on... Sementara 2 pria tampan tak berdosa ini hanya bisa memandang dan sesekali memberi komentar. "eh, alis lo ga sama tu.. mending di cukur dulu deh.."

Beberapa menit kemudian, kita berangkat pake kijang biar muat banyak. Selama perjalanan, ga berenti ngobrol.. rameee banget.. Jalanan sempat macet dan kadang berteriak.. "Aduuuhh udah lewat 40 menit.. Entar makanannya abis lagi.." Heheheh.. Thanks God, akhirnya nyampe di asrama haji dengan selamat n ga nyasar :P. Padahal dah sempet khawatir liat ramot yang aga grogi bawa-nya.

Seperti layaknya undangan di tempat umum, kita bersikap manis. Di dalem celingak-celinguk nyari ijul. Eh.. ketemu, terus ya udah dianterin ke pelaminan deh.. Lama kelamaan sikap manis itu koq berubah jadi gila ya.. Di pesta itu, kita malah mojok terus foto-foto terus dengan noraknya. Bahkan ijul kita tarik-tarik buat foto-foto juga.. hahaha... Sempet terpikir gimana kalo ijul yang kawin?? Masa' dia kita tarik-tarik dari pelaminan buat foto-foto?? Terus istrinya kita tinggalin gitu aja. Itu baru ber tujuh, gimana kalo 2002 semuanya?? Kayaknya bonyoknya ijul jadi mikir-mikir mo ngundang kita lagi.. hehehehe :P

Bayangin aja, apa ya ada.. di pesta pernikahan orang kita malah foto gila kayak gini :



atau ini



edunnn euy!!! Udah gitu kita tuh kayaknya diliatin sama MCnya... Dia pikir kita ini temennya kedua mempelai. "Kepada rekan-rekan yang ada di meja tamu, di sayap kanan, diharap bersiap-siap untuk berfoto bersama mempelai".. Loh, kita ga di meja tamu, kita di belakang es, jadi ya cuek aja foto-foto terus. Semakin nyadar ketika sang MC ngomong apa gitu.. lupa.. intinya gw inget.. "rekan-rekan yang entah darimana gerangan..." Hahahaha.. gw aga-aga pengen ngumpet di roknya adjie... tengsin :D Cukup lama si disitu, kayaknya kita termasuk tamu terakhir yang pulang d.. hihihi. Tapi sebagian ga rela, kalo dirinya yang abis-abisan dandan kayak gini langsung pulang gitu aja. "FOTOOOO!!!". Ya udah cari foto studio di deket rumah... Eh.. di jalan si maya mo krimbat.. Yang lain pada mengamini lagi.. huaaaaaa... Ya udah, namanya juga dah lama ga jalan-jalan.. kita anterin deh. Dan sekali lagi dua pria tak berdosa ini harus menunggu Afaf, Adjie, Maya, n Adhita yang lagi krimbat. Ternyata apa yang terjadi sodara-sodara... kita ga jadi foto gara-gara terlalu mahal.. Kyaaahahahahahaha.. Yang pasti kemaren tuh seru banget... Mungkin kalo ada yang kawinan lg, gw pengen kayak kemarin. Ehm... siapa ya, yang kawinan lagi??? Atau siapa 2002 yang pertama akan mengundang gw?? Jangan-jangan gw lagi?? :D

Comments

Julian said…
udah mo, tembak aja orangnya, sogok pake bakwan bikinan mbak lo, hehehe.... :) yg mana orgnya? si cantik atau yg lebih cantik lagie??
indigo wine said…
Bwuahaha...tega lo, mo, majang poto gue di blog lo =D kan saya jadi malu...hehehe...anyway, pas baca tulisan lo gue jadi ngakak, padahal perasaan si pas hari H-nya ngga segitu lucunya ^^ You're talented in making people laugh...hehehe...inget2, link gue dah berubah =)

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*