tatara.. dah lama ni gak ngisi blog. Gak tau kenapa, ada rasa bingung, mo nulis apa.. padahal banyak yang pengen gw tulis.

Minggu Pagi,
Wow.. hari ini burung berkicau sangat nyaring... melengking... eh.. tunggu, sepertinya bukan.., itu seperti suara...... mbak gw. ALHAMDULILLAH.. akhirnya dia pulang juga. Hhh... badan gw rasanya udah gak mau diajak semangat buat ngerjain beban segepok. Apalagi Sabtu kemaren gw hrs melayani 17 teman gw. Yak, karena kemaren di rumah gw ada reunian axel.. Yuk.. kita balik ke Sabtu

Sabtu Pagi.
Hari ini rencananya gw sama temen-temen axel mo ngadain reuni. Berhubung pembokat gw ga ada, so dari malam sebelumnya gw dan nyokap udah bebenah, ngeluarin gelas, cuci-cuci gelas, beli blewah, dll.. Sabtu ini gw harus melayani mereka sendirian. Dengan teganya nyokap malah pergi huhuhuhu... Untung ada Arum yang dateng pagian, jadi tanpa merasa berdosa sedikitpun gw suruh aja dia bantuin buat bikin es blewah. Dan yah yang namanya baru pertama kali buat begituan, tentu saja rasanya.... ANEH.. Hahahaha entah bagaimana teman-teman gw merasakannya. Setelah Arum, berturut-turut datang Audrey sama Iyan, Eep, Pati, Danang, Bway, Sandra, Dita & Dika, Natan, Nurul, Feri, Tika, Bolis, n Mona. Untung aja makannya pesen, jadi gak begitu repot, begitu mau selesai Fika dateng. Ya udah rame'lah... ngobrol ngalor-ngidul. Malahan reunian part 2 akan segera diadakan senin ini di Gading. HoHo sorry guys, gw gak bsa hedon teyus.. :P Acara yang dimulai jam 1/2 11 itu berakhir jam 1/2 5 dengan meninggalkan cucian segunung. Maaann.. Gw harus cuci piring n gelas yang setumpukk... Tuhan.. kuatkan hambamu..

Hari Ini
Sebenernya hari ini gw ragu si Ardhi jadi maen ke rumah apa enggak. Gak telpon2 sih.. So gw putusin ambil ajakan nako buat kerjain TBA di kampus. Tumbenan hari ini otak gw lagi bener, jadi gw bisa ngambil putusan yang tepat untuk cabut jam 6 aja. Soalnya hari ini hari pertama anak masuk sekolah. Di jalan guwe liat yang pake seragam banyak bener. Duh, mentang2 hari pertama pada semangat ni ye... Di jalan-jalan banyak juga orang yang beli balon gas, atau pake tas aneh2 gitu. Ck.. ck.. apa sekarang masih jaman ya plonco-plocoan kayak gitu?? Hahaha gw koq jadi berasa tua?? X) Untunglah jalanan ga begitu macet. Tapi yah risikonya juga ada. Gw sempet feel lonely di kampus. Kayaknya pantes deh kalo 2002 yang di sebut masujin (manusia super rajin). Yang dateng pertama adalah gw dan alex, sementara yang ALin pada kemana?? Apa gak ada kuliah ya hari ini?? Hmmm... Jam 9 nan gw dan nako menghadapi kompie buat ngerjain tugas TBA. Tugasnya ga begitu sulit, yang sulit cuma regexnya doank. DOANK??? itu sama sama aja, dudul!!! Hari ini diakhiri dengan pulang yang mengasyikan.. (adhita, atta, prita, feha). Thanks ya fe, es krimnya!!!

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*