Last Step...

Hooaaahhheemm... uuhhh enak banget.. hari ini bisa merasakan sentuhan lembutnya, kehangatannya dalam memanjakan tubuh, kepasrahannya untuk diapain aja.... huhuhu akhirnya bisa merasakan kembali menggunakan kasur, bantal, dan guling dengan sempurna.. biasanya kan ni badan cuma ditumpangin ke sana aja selama ujian. Iya kemaren step terakhir akhirnya selesai juga. Gimana?? Hmm... gak gitu bagus.. 2 ujian terakhir itu menurut gw agak-agak gimana... itu. Yang sebelumnya gak tau entah tu dosen gak sempet buat atawa keranjingan donlot (keranjingan?? dikira otniel?? hehehe) jadinya soalnya pun sepertinya hasil donlotan dari internet. Uupps ko' jadi suudzon gini ya? Yah pokoknya setuju banget sama kata-kata ijul, ujian itu "notes menentukan nilai anda". Hahahahaha musti ada makul bikin notes kali.. Mana soalnya itu 100 (baca: seratus) soal.. jadi utilitas notes tuh meningkat.. sepanjang ujian.. Udah notes gw tulisannya kecil-kecil.. dan bisa dipastikan setiap nyari jawaban di notes, mata gw harus berakomodasi maksimum supaya bisa liat tuh tulisan.. fyuuuhhhh..

Ujian terakhirnya, sudah dipastikan si kalo gw bakal terkaget-kaget. Lha wong gw dengerin kuliahnya aja senen-kemis alias jarang, udah gitu yang buat Bu Debby lagi, yang selalu memberikan ancamannya "Gak usah ujian deh.. D aja semuanya.." Soal yang pertama lumayan la.. tapi yang bagian knowledge basenya tuh masya Allah gak ada yang ngerti.. ck..ck..ck.. Waktu ujian sebenernya gw pengen keluar, tapi gw malu kalo keluar duluan.. takut dikira "pinter" padahal sumpe de kagak ada yang bisa. Walhasil gw harus stay di kursi yang bikin pantat panas itu.. Waktu liat delon, eka, bima keluar gw udah bilang yes.. akhirnya ada yang keluar. Tapi DAMN!! mereka balik lagi... Aduuuuuhhhh ni anak-anak nulis apa sih??? Padahal dari tadi gw dah bengong-bengong ria, terus daripada bengong gak enak sama Adilla eh akhirnya malah nulis lirik lagu di coret-coretan.. ck..ckk... Berhubung udah ga tahan lagi.. ya guwe keluar aja.. UDah segituya masi ditanyain lagi sama umam.. "Wah Bimo hebat, keluarnya duluan..." HAAA.. plis donnkk....

Comments

Popular posts from this blog

Tujuh...

Keputusan Sulit

#$@%$&$*